Pages

Friday, December 26, 2014

Bundel Baca Young Adult Reading Challenge 2014

          Seperti yang sudah saya lakukan pada tantangan baca yang lain, tahun ini, saya mengikuti terlalu banyak tantangan baca. Saya memang tidak memiliki tendensi untuk memenangkan tantangan mana pun. Saya hanya ingin merasakan serunya membaca sebuah genre tertentu selagi menyadari bahwa saya tidak sendirian. Saya juga sangat ingin mereduksi timbunan buku saya. Jadi, saya sama sekali tidak menyesali rendahnya capaian saya untuk tantangan baca mana pun yang saya ikuti. Bagaimanapun juga, saya akhirnya menemukan genre favorit baru dalam literasi ^_^ Di tahun sebelumnya, saya tidak begitu tertarik dengan buku-buku young adult. Tapi tahun ini, saya memfavoritkan beberapa buku young adult terjemahan. Saya sangat menggilai narasi estetis atau narasi literer. Saya akhirnya menemukan Laini Taylor, Oliver Lauren, dan John Green. Ini benar-benar sebuah penemuan yang mengesankan untuk saya.
Jadi, inilah dia kesebelas buah buku young adult yang berhasil saya khatamkan di tahun ini:

1. Love Puzzle karya Eva Sri Rahayu [Baca review]
2. The Hunger Games karya Suzanne Collins [Baca review]
3. Lips Touch Three Times karya Laini Taylor [Baca review]
4. Where She Went karya Gayle Forman [Baca review]
5. Pandemonium karya Lauren Oliver [Baca review]
6. Cecilia & Malaikat Ariel [Baca review]
7. The Giver karya Lois Lowry [Baca review]
8. The Fault in Our Stars karya John Green [Baca review]
9. If I Stay karya Gayle Forman [Baca review]
10. Looking for Alaska karya John Green [Baca review]
11. Daddy Long Legs karya Jean Webster [Baca review] 
 
Beberapa buku di atas adalah bagian dari sebuah serial. Nampaknya, tahun depan, yang segera dimulai besok, saya akan memburu kelanjutannya. Dan, ada pula buku dari penulis buku young adult favorit saya yang belum pernah saya baca, yang akan segera saya buru di tahun depan. Sampai jumpa di 2015! ^_^

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...