Pages

Wednesday, March 05, 2014

Reading Status Updated [2014 New Author Reading Challenge for January-February]

 

Sewaktu kecil, kemampuan baca saya luar biasa cepat. Memang benar adanya, bahwa orang dewasa dirancang untuk supersibuk hingga bisa mengesampingkan kesenangannya ^_^ Terlihat dari rencana baca saya yang berantakan. Disibukkan oleh skripsi dan semangat belajar menulis otodidak--belum dipotong masa opname, saya hanya bisa menyisihkan sedikit waktu untuk membaca di Januari-Februari tahun ini. Prihatin, buku-buku yang saya baca sepanjang bulan itu, adalah buku-buku penulis yang karyanya baru saya baca. Artinya jelas, selama ini saya hampir tidak punya waktu untuk membaca. Berikut hasil bacaan saya.

Bacaan Januari
Cerita Cinta Enrico karya Ayu Utami [Baca]
Before Us karya Robin Wijaya [Baca]
Botchan (review is underconstruction) karya Natsume Soseki [Baca]
The Jungle Book karya Rudyard Kipling [Baca]
Leafie karya Hwang Sun Mi [Baca]
Notasi karya Morra Quatro [Baca]

Bacaan Februari
Love Puzzle karya Eva Sri Rahayu [Baca]
Kei (review is underconstruction) Erni Aladjai [Baca]

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...