Pages

Monday, March 10, 2014

Cerita Belanja #4: February Haul




Di Februari saya hanya membeli tiga buah buku. Itu juga secara online. Padahal saya ingin membelinya sendiri di toko buku. Dan karena rencana itu tidak kesampaian, jadi tangkapan saya hanya tiga buah.
  
Mengidamkan buku ini sejak menamatkan Delirium, senang rasanya bisa membelinya, pada akhirnya :) Saya mendapatkan ini hanya dengan 36.5K.

Saya membaca resensi buku ini di blog Mbak Yuska, dan penasaran untuk menjadikannya bagian dari koleksi. Kisah perjuangan seorang pengacara yang menyeret pelaku pelecehan seksual terhadap putranya. Lagi pula, saya sudah lama penasaran dengan Jodi Picoult--yang terkenal sebagai penulis cerita drama keluarga yang menyentuh hati--karena My Sister's Keeper, yang sampai saat ini bukunya belum juga saya baca. Kalau filmnya bisa sebagus itu, bukunya pasti jauh lebih baik.
Buku ini saya dapatkan seharga 28K

Buku ini sudah lama sekali masuk wishlist saya. Selain karena selalu penasaran dengan cerita-cerita dan penulis klasik, roman berlatar gaya hidup jetset ini,konon, menginspirasi cerita-cerita sejenis di abad-abad berikutnya. Dan sampai sekarang, roman populer yang mengangkat kehidupan urban menjadi favorit pembaca di Indonesia.
Saya mendapatkan buku ini dengan 20K

Semoga buku-buku ini bisa saya khatamkan di bulan ini. Timbunan ... oh timbunan ....


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...