Pages

Wednesday, January 08, 2014

Pengumpul Receh for 2014

      Tahun lalu, saya terlambat mengikuti event ini. Saya baru mengetahui--dari blog seorang Pengumpul Receh--bahwa ada proyek seru seperti ini, setelah periode sign up-nya berakhir :( Senang sekali karena tahun ini event ini bisa digelar lagi. Karena penasaran dengan ngumpul receh untuk buku, tahun lalu, saya tetap melakukan pengumpulan receh meski saya tidak berpartisipasi pada event ini. Dan hasilnya ... di akhir Desember kemaren, saya mendapatkan Rp.33.000,- ^_^ Sampai sekarang, saya belum membelanjakan uang itu. Saya masih menimbang-nimbang akan membeli buku apa dan di mana dengan uang nominal segitu ....
       Tahun ini, saya akan lebih rajin kalau disuruh Ibu belanja di swalayan atau minimarket. Modusnya jelas, demi recehan ^_^ Saya harus menjadi pengumpul receh yang SUKSES tahun ini! *dengan mata berkilat dan tangan mengepal*

         Kamu juga mau join fun event ini? Rules-nya nggak ribet, kok. 
1. Kamu cukup mengumpulkan uang receh dari Januari-Desember 2014. Jangan dihitung sampai akhir tahun 2014 ;)

2. Setelah semua uang terkumpul, belikan buku yang kamu inginkan/bukunya dihadiahkan ke orang lain.

3. Untuk mengikuti event ini, kamu cukup bikin posting mengenai challenge ini di blog masing-masing (tidak harus blog buku) kemudian masukkan link dari postingan kamu di mr.linky di blog Dear Reader

4. Jangan lupa untuk memasang banner Receh Untuk Buku 2014 di sidebar blogmu, untuk menunjukkan bahwa kamu bagian dari event ini ;)
  Semangat mengumpul receh! ^_^

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...