Pages

Wednesday, January 08, 2014

Hadiah dari Santa

         Sebagai member baru di BBI, saya selalu antusias dengan semua proyek fun yang dihelat Divisi Event yang superkreatif. Salah satu proyek yang menarik bagi saya sebagai newbie adalah Secret Santa. Semua partisipan adalah Secret Santa bagi partisipan lain, sekaligus penerima kado dari Secret Santa yang entah. Extremely fun, isn't it?
          Inilah hadiah dari Santa saya yang tiba di suatu siang berhujan ^^
         Ada pulpen unyu ini di dalamnya. Seperti pengakuan sang Santa, bahwa dia unyu. Eh, menyukai hal yang unyu :).
           Lalu, ada dua bookmarks yang sama unyunya ini. Bener, kan? Santaku memang unyu. Ehm, maksudku, sepertinya dia memang benar-benar menyukai hal yang unyu. Semoga ini cukup membantu untuk menemukan blognya *ketawa pahlawan bertopeng*

 Dua bookmarks-nya ternyata adalah clue untuk mengungkap jati diri sang Santa.

Hallow "_" Happy Reading
Maaf nih agak lama hadiahnya
Dragon Tatto lumayan susah sekarang, hehe

Who am I ?
Aku salah satu Host gagas debut virtual book tour
aku suka sesuatu yang unyu Bohong
PS: ditunggu review nya, amaya

          Saya masih clueless soal Suspected Santa ini ^_^ Naluri investigatif saya lemah. Sepertinya, saya butuh anjing pelacak. Uhuk uhuk! 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...