Pages

Wednesday, September 11, 2013

Wishful Wednesday #1

Bergabung di BBI kurang dari dua bulan, saya masih sangat awam dengan program seru helatan kawan-kawan blogger buku yang super duper kreatif di tiap item-nya. Dan ini adalah postingan book haul perdana saya. Well, let me spell my wish items.
Ini adalah minggu kedua saya melakukan penelitian tugas akhir di sebuah rumah sakit di kota saya. Setiap hari duduk di ruang tunggu dan sesekali masuk ke poliklinik untuk memastikan kasus yang saya cari, saya sudah menyaksikan berupa-rupa ekspresi pasian di sekitar saya.
Sebisa mungkin--meskipun ini sama sekali bukan tujuan penelitian--saya meyakinkan beberapa pasien bahwa mereka akan sembuh dari penyakitnya. Meskipun saya tahu, mereka tidak akan pernah benar-benar terbebas dari penyakit itu. Kemungkinan terbaik yang bisa mereka capai adalah intensitas serangan yang minimal dan kualitas hidup yang meningkat. Situasi ini mengingatkan saya pada sebuah buku yang sudah masuk wishlist saya sejak akhir tahun lalu, The Fault in Our Stars, yang mengisahkan ketangguhan remaja pengidap kanker. Setelah kemarin menemukan review buku ini oleh Mbak Tika, tiba-tiba saya teringat lagi wishlist tahun lalu yang belum kesampaian ini :( O, my fairy wish, I wish I could have this ....

Buku yang sering dibanding-bandingkan dengan Sing Me to Sleep ini sudah saya lirik di online bookstore ini sejak lama, namun pada akhirnya saya selalu berakhir dengan membeli buku yang lain :) I wish I could win it this time ^_^ Alasan penguat yang membuat saya sangat menginginkan buku ini adalah, award list-nya. 


Ah, ada satu lagi wish item saya Rabu ini: Little Women. Review ini kemarin saya temukan di blog Mbak Lutfia. Serial Little Women yang pertama kali masuk rak buku saya adalah Good Wives, lalu Little Men. Semoga, bulan ini bisa dapet buku seri Little Women #1 ini, entah dengan cara apa :) Dan, setelah ngobrak ngabrik toko buku online, saya baru tahu kalau ternyata buku ini sudah diterbitkan 3 penerbit besar tanah air, selain Bukune di tahun 2011, versi terbaru, tahun ini, diterbitkan oleh Qanita (Mizan). O, my fairy wish, let me have this another one ....

O, my fairy wish ... would you fulfill 'ma wishes, please?

Wishful Wednesday adalah blog hop yang dihost oleh blog Books to Share. Berikut ini ketentuannya:

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...