Pages

Friday, April 17, 2015

Pemenang Giveaway Hop Tantangan 13 Hari Membaca Children Literature & Young Adult


Dear peserta Tantangan Baca Children Literature & Young Adult….
Ini pastilah saat yang dinanti-nantikan oleh kalian semua. Pengumuman pemenang Tantangan 13 Hari Membaca Children Literature & Young Adult. Senang sekali rasanya, tantangan membaca genre ini dimeriahkan oleh 38 peserta. Meski pada akhirnya, hanya 24 peserta yang melakukan submit rekap hasil bacanya kepada kami. Berikut adalah table hasil rekapitulasi yang berhasil kami dekumentasikan:



Apa sudah terlihat jelas peserta yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak? Dengan penuh sukacita, akan kami sebutkan kembali pemenang yang berhasil meraih peroleh poin tertinggi sehingga berhak mendapatkan voucher belanja buku senilai Rp. 250.000,-. Dialah….
Astri Nardi (@astri_nardi)
Pemenang dipersilakan mengonfirmasi kemenangannya melalui email: arimifauziyyah@gmail.com paling lambat tanggal 17 April 2015 pukul 09.00. Jika tidak melakukan konfirmasi selama waktu yang ditentukan, giveaway hoop ini akan memilih pemenang yang lain.
Pada akhirnya, kami haturkan terima kasih sebesar-besarnya dan penghargaan setinggi-tingginya atas partisipasi penuh dan antusias dari seluruh peserta tantangan baca 13 hari ini. sampai jumpa di giveaway-giveaway hop mendatang!
Dengan hati yang hangat,
selalu….

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...