Pages

Sunday, December 15, 2013

What I Have in My 2014 TBBR Shelf? (Temporary Planning)

Klik gambar untuk melihat info lengkap tantangan ini!
I didn't buy lot of books this year, actually. Tapi tetap saja, di lemari saya ada timbunan. Sementara buku baru terus bermunculan, hampir setiap saat. Dan timbunan saya beranjak kadaluarsa :'( Maka resolusi 2014 saya pun bertambah satu:
Menghabiskan timbunan buku 2013
Resolusi ini menempati urutan ... uhm, ke berapa, ya? Ketujuh? Kedelapan? Yeah, berkisar di urutan itu. Dan sambil menghabiskan timbunan saya, saya berharap bisa membaca lebih banyak buku di tahun depan. Tahun ini saya benar-benar tidak banyak membaca. Tapi menjadi bagian dari BBI adalah salah satu pencapaian positif saya yang patut dibanggakan (mengingat malasnya saya melakukan blogging dan mengepos artikel secara rutin ^^)

Jadi, inilah buku-buku hasil berburu diskon yang terus saya timbun sambil sibuk meminjam buku dari sana dan sini untuk dikhatamkan terlebih dahulu -_-
  1. Burning Sea - John Shors
  2. The Moon That Embraces The Sun - Jung Eun Gwol
  3. Oliver Twist - Charles Dickens
  4. The Adventure of Huckleberry Finn - Mark Twain
  5. The Prince and The Pauper - Mark Twain
  6. The Adventure of Tom Sawyer - Mark Twain
  7. Where The Mountain Meets The Moon - Grace Lin
  8. KIM - Rudyard Kipling
  9. Lips Touch Three Times - Laini Taylor
  10. Accidental Best Seller - Wendy Wax
  11. Naga Kuning -Yusiana Basuki
  12. Peta Dunia Tak Kasat Mata - Tash Aw
  13. Insurgent - Veronica Roth
  14. Romeo & Juliet - William Shakeaspeare
  15. The Blind Owl -Sadeq Hedayat
  16. Snow Flower & The Secret Fan - Lisa See
  17. Charlie - Daniel Keyes
  18.  Kembar Keempat - Sekar Ayu Asmara
  19.  Harry Potter Series
  20.  Lord of The Ring Series
  Untuk additional challenge, saya akan membaca ini:

Into Movies
1. The Hobbit - J.R.R. Tolkien
2. The Hunger Games

Classic
1. Little Men - Louissa May Alcott
2. The Good Wives - Louissa May Alcott

Mystery
1. The Girl with The Dragon Tatoo - Steig Larsson
2. Hannibal - Thomas Harris
 
History Fiction
1. Empress Orchid - Anchee Min
2. Negara Kelima - Es Ito

Award Winner
1. My Name is Red - Orhan Pamuk
2.To Kill A Mockingbird - Harper Lee


Saya optimis, bisa menghabiskan 10 atau lebih buku per bulannya. Tidak seperti tahun ini, di mana saya menuliskan angka 300 di 2012 Goodreads Challenge saya, dan itu terus saya kurangi menjadi 108, hingga akhirnya saya pasrah di angka 70 T.T
Apakah kamu bagian dari ini juga? Share, yuk! Atau, kamu baru ingin bergabung? Silakan klik button 2014 TBBR PILE di awal postingan ini untuk membaca infonya, ya ;)
See 'ya in brightful 2014! ^^

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...